PPC Lokal : Klik Untung Benarkah Akan Untung, Hasil 2 Hari Dari Klikuntung.com

Tidak banyak PPC lokal yang bisa diandalkan selain iklannya yang terbatas, nilai per klik nya pun relatif murah belum lagi banyak yang gulung tikar alias tutup dan layu sebelum berkembang, akhirnya cuma jadi cerita miris blogger yang tidak dibayar setelah memasang iklan dari perusahaan PPC.

Salah satu PPC lokal yang baru saja launching (entah tepatnya kapan, ga mau kepo) adalah klikuntung.com, boleh dibilang jenis iklan yang ditampilkan mirip dengan MGID tetapi dalam ukuran thumbnail yang lebih kecil.

Apakah Klikuntung Scam?
Jawabnya tidak tahu karena saya pribadi baru mencoba kurang dari 48 jam sejak hari ini, jadi untuk mengatakan scam atau tidak tentu bukan porsi saya.

Berapa Bayaran Per Klik di Klik Untung?
Bervariasi, jika dihalaman utama terpampang nilai klik nya mencapai Rp. 300 tetapi selama dua hari saya pasang di blog teman hasil yang saya dapat hanya sekitar Rp. 70 per klik.

Kekurangan Klik Untung
Karena baru, sepertinya saat ini hanya ada sedikit pengiklan yang join di klikuntung.com dan jika diperhatikan gambar-gambar iklan yang muncul kadang terlalu menggoda atau malah kurang sedap dipandang mata.

Jenis iklan yang disediakan hanya berupa image ads, tidak ada text dan nilai per klik sepertinya sangat kecil karena dari 2 hari saya pasang rata-rata memang cuma dapat 70 perak.

Minim informasi, tampilan dashboar yang terlalu sederhana serta sangat minim informasi, ini juga menjadi salah satu kekurangan klikuntung.com terutama dibagian pembayaran karena tidak jelas prosedurnya seperti apa, disana hanya tertulis

Tarik penghasilan Anda dengan salah satu dari metode ini: PayPal, WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan bank lokal Indonesia. Gunakan formulir di bawah untuk mengirimkan pesan kepada kami metode penarikan yang lebih disukai. Kami akan segera menghubungi Anda.
Sepertinya akan lebih baik jika disebutkan prosedurnya lebih jelas, seperti berapa lama proses pembayaran, berapa biayanya, kalau pakai rekening bank lokal apakah bisa pakai semua bank atau tidak.

Kelebihan Klikuntung.com
Proses pendaftaran sangat mudah dan hanya butuh waktu singkat untuk proses approval blog yang kita daftarkan, setelah blog disetuji kita tinggal pasang kode iklan yang sudah disediakan yang bisa kita pilih dan modifikasi sesuai keinginan.

Penghasilan dari Klik Untung
PPC Lokal : Klik Untung Benarkah Akan Untung, Hasil 2 Hari Dari Klikuntung.com

Memang tidak seberapa, dari 2955 tayangan hanya mendapat 23 klik dengan penghasilan 1,670 rupiah dan satu blog lagi dari 2792 tayangan hanya mendapat 630 rupiah, selain nilai per klik kecil ternyata CTR pun sangat kecil.

Dua hari pasang penghasilannya cuma Rp.2,300 :)

Apapun hasilnya, saya akan coba lanjutkan percobaan dengan klikuntung.com ini selama pemilik blog yang saya pinjam tidak keberatan :)

Apakah klikuntung menguntungkan blogger seperti namannya atau malah sebaliknya? kita lihat nanti karena jika tidak ada halangan akan saya coba pasang iklan lagi di blog lain yang lebih ramai pengunjung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PPC Lokal : Klik Untung Benarkah Akan Untung, Hasil 2 Hari Dari Klikuntung.com"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan Berkomentar :), Maaf semua komentar akan dimoderasi.Harap tidak meninggalkan link spam di kotak komentar, tidak menghina pihak lain, atau mengandung sara. Maaf jika telat dimoderasi karena saya tidak membuka blog ini setiap hari.