Review OUO.IO Penyingkat URL Dengan Bayaran CPM Tinggi

Sudah hampir 5 hari ga posting, maklum sedang sibuk dengan kegiatan lain dan mencoba membangun satu blog baru untuk mencoba peruntungan kembali dengan Google Adsense.

Kali ini saya akan mencoba membuat review singkat ouo.io salah satu layanan penyingkat url yang membayar cukup tinggi bahkan untuk pengunjung Indonesia.

Jika layanan pemendek url lain hanya membayar dibawah $1 per 1000, berbeda dengan ouo.io yang memberikan $1.5 per 1000 untuk pengunjung dari Indonesia.

Review OUO.IO Penyingkat URL Dengan Bayaran CPM Tinggi
Baca juga : Bukti pembayaran ouo.io

Kelebihan OUO.IO
  1. Proses pendaftaran mudah, cukup daftar lalu pasang kode di blog kita.
  2. Tersedia script full page sehingga kita bisa menyingkat seluruh url dalam blog tanpa perlu melakukannya satu per satu, kita juga bisa mengatur agar interlink atau link yang mengarah ke postingan lain tidak ikut disingkat yaitu dengan memasukan url blog kita ke daftar exclude.
  3. Membayar cukup tinggi, nilai eCPM yang ditawarkan paling rendah adalah $1.5
  4. Pembayaran otomatis ke PayPal sebulan 2x, yaitu pada tanggal 15 dan pada awal bulan tanggal 1.
  5. Minimum pembayaran cukup kecil hanya $5.
Kekurangan Penyingkat URL OUO.IO
Tidak ada yang sempurna didunia ini, begitu juga dengan ouo.io, salah satu kekurangannya adalah pada pelaporan atau report yang tidak mendetail.

Kita hanya bisa melihat jumlah view dan total penghasilan saja, berbeda dengan shorte.st dimana kita bisa melihat penghasilan harian.

Inilah yang sedikit membingungkan jika kita ingin mengetahui berapa banyak earning yang didapat per hari, karena tidak bisa.

Selain itu, jika dibandingkan dengan shorte.st memang ouo.io bisa jadi membingungkan pengunjung karena saat pengunjung klik link yang sudah kita singkat mereka harus menebak captacha kemudian baru klik Get Link untuk menuju ke halaman aslinya.

Kesimpulan
Ouo.io memang cukup menjanjikan untuk dijadikan salah satu sumber mencari uang dari blog melalui penyingkat url, namun disisi lain (pengunjung) mungkin akan sedikit terganggu karena setiap kali klik link keluar dari blog kita mereka harus melakukan dua kali klik yaitu menebak captcha lalu klik Get Link.

Untuk daftar dan info lebih lengkap silahkan kunjungi ouo.io.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Review OUO.IO Penyingkat URL Dengan Bayaran CPM Tinggi"

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan Berkomentar :), Maaf semua komentar akan dimoderasi.Harap tidak meninggalkan link spam di kotak komentar, tidak menghina pihak lain, atau mengandung sara. Maaf jika telat dimoderasi karena saya tidak membuka blog ini setiap hari.