Pembayaran Pertama Dari Shorte.st Ke PayPal

Apa kabar sobat blogger? kali ini saya akan memposting bukti pembayaran pertama dari pemendek url Shorte.st yang masuk otomatis ke akun Paypal, hampir sama dengan ouo.io bedanya ouo.io melakukan pembayaran sebulan dua kali sedangkan shorte.st hanya satu kali setiap tanggal 10 dengan nilai minimum $5 untuk PayPal dan $20 untuk Payoneer.

Posting ini bukan untuk pamer, tapi hanya penyemangat saja terutama bagi para blogger yang belum sukses bermain Adsense karena masih banyak alternati Adsense yang bisa kita coba.

#1 Berapa Lama Mencapai Minimal PO di Shorte.st?

Tidak sampai satu bulan, tepatnya saya lupa berapa hari karena untuk shorte.st hanya saya pasang 14 hari saja di 1 blog

#2. Berapa Yang Diperoleh? Dari Berapa Blog? Traffic Berapa?

Selama pasang kode shorte.st 14 hari saya hanya menghasilkan $10.8 dari 1 blog dengan pengunjung rata-rata 20.000 unik pengunjung per hari atau sekitar 40.000 page view (bukan blog download)

#3. Berapa nilai eCPM

Untuk nilai ecpm atau per 1000 kunjungan yang dihitung kalau tidak salah nilainya sekitar $1.12 memang lebih kecil sedikit jika dibandingkan ouo.io yang membayar $1.5 per 1000 view.

Mana Bukti Pembayarannya?

Ada yang bilang shorte.st scam tetapi jika baca di forumnya, kebanyakan yang mengalami masalah pembayaran yang tidak masuk karena ditolak paypal atau karena ditolak Payoneer entah kenapa tetapi teman saya pernah mengalami masalah serupa ketika menerima pembayaran dari amazon lewat Payoneer dan akhirnya harus menunggu sampai 2 bulan untuk diproses.

Pembayaran Pertama Dari Shorte.st Ke PayPal

Gambar diatas saya ambil dari dashboard akun shorte.st dan bukti penerimaan uang yang masuk ke PayPal, memang tidak seberapa hanya $11.94 tetapi buat saya sudah cukup lumayan hitung-hitung untuk membayar biaya sewa VPS DigitalOcean karena blog yang saya pasang pemendek url shorte.st tersebut menggunakan wordpress.

Masih Kurang?

Itu adalah penghasilan saya selama pasang 14 harian, dan jika full satu bulan kemungkinan hasilnya bisa dua kali lipat tetapi karena saya beralih ke ouo.io dengan alasan cpm lebih besar akhirnya saya cuma pasang 14 hari saja.

Jika penghasilan tersebut dirasa kurang, kamu bisa kombinasikan dengan layanan penyedia iklan lain seperti MGID atau Propellerads, karena jika dijumlahkan hasilnya cukup lumayan, sudah lebih dari cukup untuk membayar sewa hosting.

Selamat mencoba, dan bukti pembayaran diatas bukan untuk pamer tetapi dalam rangka berbagi pengalaman cara saya mencari uang dari blog disable Adsense, yang akan saya bahas lebih jauh pada artikel selanjutnya.

Info lebih lanjut silahkan langsung kunjungi shorte,st.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Pembayaran Pertama Dari Shorte.st Ke PayPal"

  1. kereeenn mbakkkk, 40000 pengunjung, uwow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi biasa aja ko mba cuma beruntung aja kali bisa dapet segitu

      Delete
  2. mabak dian pasti blognya banyak ya, wah hebat banget
    ini shorte kalau sama adf.ly bagusan mana mbak?
    kadang pengunjung yang awam bingung loh mbak itu melewatinya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau shorte sama adf.ly ga beda jauh mba cpm nya buat visitor indo ga terlalu gede, yang gede ouo.io tapi ya itu lebih seikit view yang dihitung dibandingkan shorte.st

      Delete

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan Berkomentar :), Maaf semua komentar akan dimoderasi.Harap tidak meninggalkan link spam di kotak komentar, tidak menghina pihak lain, atau mengandung sara. Maaf jika telat dimoderasi karena saya tidak membuka blog ini setiap hari.