Penghasilan Bulan November 2015

Penghasilan Bulan November 2015

Ingin meniru beberapa blogger India yang dulu sempat akrab ketika saya masih bermain afiliasi amazon, squidoo dan Adsense dengan blog english, saya sengaja membuat halaman penghasilan bulanan yang terkumpul dari beberapa blog.

Bukan untuk ajang pamer, tetapi halaman ini sengaja dibuat sebagai dokumentasi sehingga saya tahu apakah sudah mencapai target atau belum, karena mencari uang online tidak mudah. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi, ada banyak waktu yang harus kita luangkan untuk mencapai sesuatu.

Tak jarang kita harus kembali memulai dari NOL ketika usaha gagal, sebagai salah satu contoh ketika bulan Oktober lalu salah satu blog andalan saya kena disable Adsense, dan akhirnya harus memulai dengan blog baru + mencari alternatif Adsense.

Rincian Penghasilan Bulan November 2015

Oke tidak panjang lebar lagi berikut adalah rincian penghasilan yang saya dapat pada bulan November 2015 dari beberapa sumber.
  1. Google Adsense : $207
  2. Propeller Ads : $208
  3. Penyingkat URL Shorte.st : $11.9
  4. Penyingkat URL ouo.io : $27.4
Total : $456.59

Pengeluaran
  1. Sewa VPS Digital Ocean : $30
Sisa : $426.59

Untuk Adsense memang mengalami penurunan karena pada bulan Oktober salah satu blog utama saya kena disable dan saya malas untuk banding, walau artikel semua original bikinan sendiri tetapi dengan merasakan adsense disable saya berusaha mencari alternatif pengganti Adsense dan akhirnya mulai menemukan walau belum terlalu besar.


Itulah sedikit gambaran penghasilan yang saya dapat dari blog Indonesia baik wordpress maupun blogspot, semoga bermanfaat dan bisa menjadi penyemangat teman-teman sekalian.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Penghasilan Bulan November 2015"

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan Berkomentar :), Maaf semua komentar akan dimoderasi.Harap tidak meninggalkan link spam di kotak komentar, tidak menghina pihak lain, atau mengandung sara. Maaf jika telat dimoderasi karena saya tidak membuka blog ini setiap hari.